Langsung ke konten utama

Rental Motor dekat STASIUN TUGU

Stasiun tugu merupakan stasiun besar utama kelas A yang dimiliki kota Jogja, yang hanya berjarak sekitar 1km dari ikon jogja yaitu Monumen Tugu Jogja. Stasiun ini memiliki arsitektur yang unik. Gedung stasiun berada di tengah kedua sisi rel kereta api, sedangkan bangunan menghadap ke jalan poros Kota Yogyakarta. Berdiri dan diresmikan tahun 1997, stasiun ini memiliki banyak kenangan bersejarah dan ditetapkan sebagai cagar budaya.

Letak Stasiun Tugu Yogyakarta berada di dua tempat, yaitu Kelurahan Sosromeduran, Kecamatan Gedongtengen dan Kelurahan Gowongan, Kecamatan jetis, akan tetapi, letak stasiun diatas menurut arah pintu selatan stasiun tersebut, yaitu ke arah Kelurahan Sosromeduran. Sementara pintu timur menghadap ke arah Gowongan, Jetis.
Stasiun ini melayani pemberangkatan dan kedatangan hampir semua kelas kereta api (KA), kecuali KA kelas ekonomi jarak jauh dan menengah bertarif subsidi. Stasiun besar lainnya di Kota Yogyakarta, yaitu Stasiun Lempuyangan, khusus hanya melayani kelas ekonomi dan KA lokal/komuter.

Stasiun ini juga dekat dengan malioboro, yang hanya berjarak sekitar 150m di sisi selatan. Bagi pengunjung/wisatawan yang ingin langsung menikmati suasana Malioboro, anda bisa menuju kesana setibanya di Stasiun Tugu, cukup dengan jalan kaki saja, dan jikapun anda ingin melanjutkan perjalanan ke tempat lain, seperti Kraton Yogyakarta, Monumen tugu, atau menuju penginapan/hotel yang telah anda pesan, pastikan anda telah menyiapkan transportasinya, dan salah satu pilihannya adalah dengan menyewa motor. Anda bisa memesan sebelum atau sesudah anda sampai di tujuan, akan tetapi alangkah baiknya jika memesan minimal sehari sebelumnya, supaya tidak kehabisan.
Bandara Rental Jogja melayani jasa sewa motor dan rental mobil di Stasiun tugu dan Stasiun Lempuyangan Jogja  untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan berwisata di jogja. Kami sjapkan berbagai macam pilihan motor matic keluaran terbaru, dan juga fasilitas GRATIS ANTAR JEMPUT . kami memastikan kondisi sepeda motor yang Anda sewa dalam kondisi prima dan syaratnya pun sangatlah mudah, ga pake ribet gitu loh...





Rentalmotor di Motor Dekat Stasiun Tugu Murah 

Baca juga :





Berikut kami informasikan daftar jenis dan harga sewa motor kami:

Motor Honda Beat new 70K/day
Motor Honda Beat street 70K/day
Motor Honda Vario 125 80K/day
Motor Honda Scopy 80K/day
Motor Honda PCX 130K/day
Motor Yamaha Mio Soul 70K/day
Motor Yamaha Nmax 120K/day


Syarat – Syarat Rental Motor  antara lain :

  1.               Bersedia di foto saat penerimaan unit
  2.               Menjaminkan 2 Identitas diri diantaranya :
  •            KTP (wajib)
  •            SIM
  •            KTM (Mahasiswa)
  •            KARPEG (PNS/BUMN)
  •            SIM A
  •            KTA (POLRI/TNI)
  •            NPWP
  •            BPJS

Keterangan :
Jika identitas anda kurang bisa di gabungkan dengan keluarga anda yang sedang bersama anda.

Fasilitas yang di dapat untuk wisatawan apabila rental motor di jogja bersama Bandara rental motor diantaranya :
1. Gratis antar jemput kendaraan diamana tamu berada (Stasiun, Bandara, Terminal atau Hotel)
2. Helm 2 Standar SNI (bisa request helm apablia membawa anak-anak)
3. Jas Hujan 

INFO BANDARA RENTAL MOTOR
Call/Sms/WA: 082131444668/085729237980 (FAST RESPON)
Facebook/ig : @bandararental

Postingan populer dari blog ini

RENTAL MOTOR DEKAT CANDI PRAMBANAN

Candi Prambanan terletak di kecamatan prambanan, sleman, Yogyakarta dan kecamatan prambanan, klaten, jawa tengah. singkatnya candi prambanan berlokasi di perbatasan antara perbatasan provinsi jawa tengah dan DIY. Candi ini merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia, bahkan merupakan salah satu candi terindah di Asia tenggara. bagi para wisatawan yang suka dengan bangunan-bangunan bersejarah, khususnya umat hindu dari luar jogja sepertinya wajib mengunjungi candi ini.  Ketika anda memasuki lokasi kompleks candi prambanan dengan membayar tiket masuk @Rp 40.000 untuk dewasa; @Rp 10.000.-/ untuk anak-anak, anda akan menemui banyak sekali candi, dari yang terbesar di namai candi siwa yang sangat megah, candi wisnu, candi brahma dan ratusan candi kecil lainnya.  Bagi anda yang berencana datang ke candi prambanan dan membutuhkan transportasi yang simple dan cepat, menyewa motor adalah salah satu solusinya. Bandara Rental Jogja melayani jasa sewa motor   dan  rental mobil , be

Rental Motor

RENTAL MOTOR MURAH  YOGYAKARTA Sewa motor Jogja  atau  rental motor Jogja  untuk liburan? Kami  Bandara rental motor melayani  sewa motor Jogja murah  harian , mingguan dan bulanan untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan berwisata di jogja. Dengan berbagai macam pilihan motor matic keluaran terbaru. kami menyediakan fasilitas antar jemput gratis. kami memastikan kondisi sepeda motor yang Anda sewa dalam keadaan kondisi prima dan syaratnya sangatlah mudah.. untuk liburan seru dan tak terlupakan di jogja.. Berikut kami informasikan daftar harga dan jenis sewa motor kami:    Motor Honda Beat PGM F1 Motor Honda Vario 125 Motor Honda Vario Motor Honda Scopy Motor Yamaha Mio Soul Motor Yamaha Mio GT Motor Yamaha X Ride Harga sewa motor di atas Rp.        7 0.000,- /day Syarat – Syarat  Rental Motor     antara lain : 1.                 Bersedia di foto saat penerimaan unit. 2.                

Rawa Pening Ambarawa

Hai sobat traveller... kali ini kami coba mengikuti wisatawan yang sedang jalan-jalan ke salah satu obyek wisata di Ambarawa, yaitu Rawa Pening . Rawa yang berada di Kecamatan Ambarawa , Bawen , Tuntang, dan Banyubiru ini merupakan genangan air (hujan) yang terbentuk secara ilmiah, dimana untuk rawa pening ini, terbentuk karena adanya cekungan ditengah pegunungan (gunung merbabu, gunung telomoyo, gunung ungaran), dan juga merupakan hulu sungai tuntang. Di rawa ini banyak dibuat karamba untuk budidaya ikan masyarakat sekitar. Rawa ini berukuran 2670 hektare, sehingga karena ukurannya yang sangat luas dan terdapat pemandangan pegunungan yang sangat indah di sekitarnya, tempat ini pun dijadikan sebagai obyek wisata. Sobat traveller sekalian bisa menikmati pemandangan disana melalui beberapa cara : 1. Menikmati pemandangan diatas kapal nelayan sambil mengelilingi rawa pening. Untuk menaiki kapal tersebut, kalian harus membayar tiket sebesar Rp 100.000,- untuk 8 orang/kapal.