Langsung ke konten utama

RENTAL MOTOR DEKAT STASIUN LEMPUYANGAN

Bagi pengunjung atau wisatawan yang ingin datang ke Jogja, Stasiun lempuyangan merupakan salah satu pintu masuk bagi mereka, lokasinya terletak di Jl. Lempuyangan, kelurahan Bausasran, kecamatan Danurejan, DIY. Stasiun ini merupakan stasiun kereta api kelas besar tipe B, dan berjarak sekitar 1km di sebelah timur dari stasiun utama di kota Yogyakarta, yaitu stasiun tugu. Letaknya yang strategis membuat para pengunjung dan wisatawan banyak menggunakan layanan transportasi umum ini sebagai pilihan, selain harga tiketnya yang relatif terjangkau, waktu yang ditempuh juga relatif cepat tanpa hambatan transportasi umum yang lain. Jika anda sudah turun di stasiun lempuyangan akses untuk menuju pusat kota sangatlah dekat, terutama untuk anda yang ingin ke malioboro yang sudah menjadi ikon kota yogyakarta. 


Stasiun Lempuyangan melayani pemberhentian KA lokal/komuter yang melintasi Yogyakarta. Stasiun ini kini juga telah dilengkapi papan penunjuk arah untuk menuju ruang/nomor jalur/fasilitas tetentu, penunjuk arah jalur disertai jarak tempuhnya, dan layar monitor informasi keberangkatan maupun kedatangan kereta api secara realtime yang wujudnya terlihat seperti di airport/bandara.


Satu hal lagi yang menarik adalah di sepanjang jl. Lempuyangan tempat stasiun ini berada, banyak sekali ditemui jasa parkir inap dan jasa rental sepeda motor. Untuk parkir inap biasanya dimanfaatkan oleh para calon penumpang yang ingin pergi ke luar kota jogja dalam beberapa hari, sehingga waktu kembali mereka tidak perlu bingung mencari transportasi untuk pulang dari stasiun Lempuyangan. Sedangkan untuk rental motor tentu saja adalah untuk melayani para pengunjung/wisatawan yang masuk ke jogja dengan kereta api dan turun di stasiun ini. 
                  ".... tapi maaf ya gan... saya kurang yakin kondisi motor yang disewakan disana,xixi...."
Bandara rental jogja melayani sewa motor dan rental mobil. Bagi anda yang ingin liburan ke jogja dengan transportasi kereta api di stasiun lempuyangan atau stasiun tugu lalu ingin menyewa motor, kami memberikan layanan antar-jemput gratis di Stasiun tugu dan di Stasiun Lempuyangan Jogja  untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan berwisata di jogja. Dengan berbagai macam pilihan motor matic keluaran terbaru . kami memastikan kondisi sepeda motor yang Anda sewa dalam keadaan kondisi terawat dan prima, serta syaratnya pun sangatlah mudah..
 pengantaran motor di stasiun lempuyangan 
Rental Motor Dekat Stasiun Lempuyangan Murah 

Berikut kami informasikan daftar jenis dan harga sewa motor kami:

Motor Honda Beat new 70K/day
Motor Honda Beat street 70K/day
Motor Honda Vario 125 80K/day
Motor Honda Scopy 80K/day
Motor Honda PCX 130K/day
Motor Yamaha Mio Soul 70K/day
Motor Yamaha Nmax 120K/day


Syarat – Syarat Rental Motor  antara lain :
1.               Bersedia di foto saat penerimaan unit.
2.               Menjaminkan 2 Identitas diantaranya:

  •            KTP (wajib)
  •            SIM
  •            KTM (Mahasiswa)
  •            KARPEG (PNS/BUMN)
  •            SIM A
  •            KTA (POLRI/TNI)
  •            NPWP
  •            BPJS

Keterangan :
Jika identitas anda kurang bisa di gabungkan dengan keluarga anda yang sedang bersama anda.

Fasilitas yang di dapat untuk wisatawan apabila rental motor di jogja bersama Bandara rental motor diantaranya :
1. Gratis antar jemput kendaraan diamana tamu berada (Stasiun, Bandara, Terminal atau Hotel)
2. Helm 2 Standar SNI (bisa request helm apablia membawa anak-anak)

INFO BANDARA RENTAL MOTOR
Call / Sms / WA  : 082131444668/085729237980 (FAST RESPON)
Facebook/ig : @bandararental

Postingan populer dari blog ini

RENTAL MOTOR DEKAT CANDI PRAMBANAN

Candi Prambanan terletak di kecamatan prambanan, sleman, Yogyakarta dan kecamatan prambanan, klaten, jawa tengah. singkatnya candi prambanan berlokasi di perbatasan antara perbatasan provinsi jawa tengah dan DIY. Candi ini merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia, bahkan merupakan salah satu candi terindah di Asia tenggara. bagi para wisatawan yang suka dengan bangunan-bangunan bersejarah, khususnya umat hindu dari luar jogja sepertinya wajib mengunjungi candi ini.  Ketika anda memasuki lokasi kompleks candi prambanan dengan membayar tiket masuk @Rp 40.000 untuk dewasa; @Rp 10.000.-/ untuk anak-anak, anda akan menemui banyak sekali candi, dari yang terbesar di namai candi siwa yang sangat megah, candi wisnu, candi brahma dan ratusan candi kecil lainnya.  Bagi anda yang berencana datang ke candi prambanan dan membutuhkan transportasi yang simple dan cepat, menyewa motor adalah salah satu solusinya. Bandara Rental Jogja melayani jasa sewa motor   dan  rental mobil , be

Rental Motor

RENTAL MOTOR MURAH  YOGYAKARTA Sewa motor Jogja  atau  rental motor Jogja  untuk liburan? Kami  Bandara rental motor melayani  sewa motor Jogja murah  harian , mingguan dan bulanan untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan berwisata di jogja. Dengan berbagai macam pilihan motor matic keluaran terbaru. kami menyediakan fasilitas antar jemput gratis. kami memastikan kondisi sepeda motor yang Anda sewa dalam keadaan kondisi prima dan syaratnya sangatlah mudah.. untuk liburan seru dan tak terlupakan di jogja.. Berikut kami informasikan daftar harga dan jenis sewa motor kami:    Motor Honda Beat PGM F1 Motor Honda Vario 125 Motor Honda Vario Motor Honda Scopy Motor Yamaha Mio Soul Motor Yamaha Mio GT Motor Yamaha X Ride Harga sewa motor di atas Rp.        7 0.000,- /day Syarat – Syarat  Rental Motor     antara lain : 1.                 Bersedia di foto saat penerimaan unit. 2.                

Rawa Pening Ambarawa

Hai sobat traveller... kali ini kami coba mengikuti wisatawan yang sedang jalan-jalan ke salah satu obyek wisata di Ambarawa, yaitu Rawa Pening . Rawa yang berada di Kecamatan Ambarawa , Bawen , Tuntang, dan Banyubiru ini merupakan genangan air (hujan) yang terbentuk secara ilmiah, dimana untuk rawa pening ini, terbentuk karena adanya cekungan ditengah pegunungan (gunung merbabu, gunung telomoyo, gunung ungaran), dan juga merupakan hulu sungai tuntang. Di rawa ini banyak dibuat karamba untuk budidaya ikan masyarakat sekitar. Rawa ini berukuran 2670 hektare, sehingga karena ukurannya yang sangat luas dan terdapat pemandangan pegunungan yang sangat indah di sekitarnya, tempat ini pun dijadikan sebagai obyek wisata. Sobat traveller sekalian bisa menikmati pemandangan disana melalui beberapa cara : 1. Menikmati pemandangan diatas kapal nelayan sambil mengelilingi rawa pening. Untuk menaiki kapal tersebut, kalian harus membayar tiket sebesar Rp 100.000,- untuk 8 orang/kapal.