Langsung ke konten utama

Kalibiru Kulonprogo Yogyakarta

Bandararentalmotor.blogspot.com

Mengunjungi Yogyakarta saat anda liburan semakin asyik dan tak terlupakan dengan adanya obyek wisatanya yang semakin  indah dan beragam. salah satunya adalah tempat ini, Kalibiru, berlokasi di Jl. waduk sermo, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten kulon progo, DIY.


Dengan memberdayakan alam dan masyarakat sekitar, Desa wisata kalibiru menawarkan pemandangan yang berada di kawasan hutan lindung yang notabene berada di atas bukit dengan latar belakang landskap waduk sermo dan perbukitan Menoreh. Hutan ini berada di ketinggian 450mdpl, angin yang sepoi-sepoi dan udara yang sejuk menjadi cirikhas, seketika pikiran menjadi fresh saat anda menghirupnya.


Untuk anda yang ingin dan penasaran dengan tempat ini, siapkan diri anda se fit mungkin, karena anda akan menemui daerah yang terjal dan berliku, selain itu anda juga harus menyiapkan kendaraan yang prima, demi kelancaran sampai pada tempat tujuan. jika anda tidak membawa kendaraan pribadi, anda bisa mencari tempat sewa motor di jogja, salah satunya di tempat kami bandara rental motor jogja, walaupun namanya lekat dengan bandara kami juga melayani antar jemput kendaraan gratis ke lokasi anda, bisa di stasiun tugu, stasiun lempuyangan atau di tempat anda menginap.

                  sewa motor jogja murah


kami akan memberikan beberapa alternatif/jalur perjalanan yang dapat anda pilih, di antaranya ;


1. Jalur waduk sermo
    Jalur ini sangat cocok untuk para traveller, karena dalam perjalanannya akan menjumpai waduk sermo yang sangat indah. terlebih dahulu melewati daerah sentolo, lalu ke pengasih. kemudian dilnjutkan ke jalan arah alun-alun Wates-RSUD wates-Beji-Sermo. setelah itu sampailah anda di desa wisata kalibiru.
2. Jalur clereng
    Jalur ini tidak didapati jalan yang menanjak dan likuan yang ekstrim seperti jalur yang melewati waduk sermo, sehingga akan lebih cepat sampai pada tujuan. Dari sentolo lalu pengasih, dan selanjutnya ikuti saja petunjuk jalannya sampai dengan kalibiru.
So,, silahkan mau yang mana gaesss...hehe
segera carilah hari libur yang cerah, dan gas kendaraan anda menjelang sore... karena akan ada pemandangan yang tidak boleh terlewatkan, yaitu matahari terbenam atau sunset. sambil menunggu anda bisa melihat keindahan alamnya dari menara pandang, atau mencoba wahana flying Fox dan High rope. dijamin akan seru sekali.
baca artikel kami yang lain tentang wisata Kebun buah mangunan di https://bandararentalmotor.blogspot.com/2019/06/wisata-kebun-buah-mangunan.html?m=1

CALL/WA : 082131444668/085729237980 (FAST RESPON)
Facebook/ig : @bandararental
lokasi/maps : https://rental-motor-jogja-bandara-rental-jogja.business.site/
 


Postingan populer dari blog ini

RENTAL MOTOR DEKAT CANDI PRAMBANAN

Candi Prambanan terletak di kecamatan prambanan, sleman, Yogyakarta dan kecamatan prambanan, klaten, jawa tengah. singkatnya candi prambanan berlokasi di perbatasan antara perbatasan provinsi jawa tengah dan DIY. Candi ini merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia, bahkan merupakan salah satu candi terindah di Asia tenggara. bagi para wisatawan yang suka dengan bangunan-bangunan bersejarah, khususnya umat hindu dari luar jogja sepertinya wajib mengunjungi candi ini.  Ketika anda memasuki lokasi kompleks candi prambanan dengan membayar tiket masuk @Rp 40.000 untuk dewasa; @Rp 10.000.-/ untuk anak-anak, anda akan menemui banyak sekali candi, dari yang terbesar di namai candi siwa yang sangat megah, candi wisnu, candi brahma dan ratusan candi kecil lainnya.  Bagi anda yang berencana datang ke candi prambanan dan membutuhkan transportasi yang simple dan cepat, menyewa motor adalah salah satu solusinya. Bandara Rental Jogja melayani jasa sewa motor   dan  rental mobil , be

Rental Motor

RENTAL MOTOR MURAH  YOGYAKARTA Sewa motor Jogja  atau  rental motor Jogja  untuk liburan? Kami  Bandara rental motor melayani  sewa motor Jogja murah  harian , mingguan dan bulanan untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan berwisata di jogja. Dengan berbagai macam pilihan motor matic keluaran terbaru. kami menyediakan fasilitas antar jemput gratis. kami memastikan kondisi sepeda motor yang Anda sewa dalam keadaan kondisi prima dan syaratnya sangatlah mudah.. untuk liburan seru dan tak terlupakan di jogja.. Berikut kami informasikan daftar harga dan jenis sewa motor kami:    Motor Honda Beat PGM F1 Motor Honda Vario 125 Motor Honda Vario Motor Honda Scopy Motor Yamaha Mio Soul Motor Yamaha Mio GT Motor Yamaha X Ride Harga sewa motor di atas Rp.        7 0.000,- /day Syarat – Syarat  Rental Motor     antara lain : 1.                 Bersedia di foto saat penerimaan unit. 2.                

Rawa Pening Ambarawa

Hai sobat traveller... kali ini kami coba mengikuti wisatawan yang sedang jalan-jalan ke salah satu obyek wisata di Ambarawa, yaitu Rawa Pening . Rawa yang berada di Kecamatan Ambarawa , Bawen , Tuntang, dan Banyubiru ini merupakan genangan air (hujan) yang terbentuk secara ilmiah, dimana untuk rawa pening ini, terbentuk karena adanya cekungan ditengah pegunungan (gunung merbabu, gunung telomoyo, gunung ungaran), dan juga merupakan hulu sungai tuntang. Di rawa ini banyak dibuat karamba untuk budidaya ikan masyarakat sekitar. Rawa ini berukuran 2670 hektare, sehingga karena ukurannya yang sangat luas dan terdapat pemandangan pegunungan yang sangat indah di sekitarnya, tempat ini pun dijadikan sebagai obyek wisata. Sobat traveller sekalian bisa menikmati pemandangan disana melalui beberapa cara : 1. Menikmati pemandangan diatas kapal nelayan sambil mengelilingi rawa pening. Untuk menaiki kapal tersebut, kalian harus membayar tiket sebesar Rp 100.000,- untuk 8 orang/kapal.