Langsung ke konten utama

Goa Pindul

BANDARA RENTAL MOTOR JOGJA

Goa Pindul merupakan salah satu obyek wisata yang cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah, selain karena tempatnya yang eksotis, di sana kita bisa melakukan segala macam aktivitas yang berhubungan dengan air, seperti rafting dan arung jeram mini. Bagi wisatawan yang ingin menuju kesana yang belum mendapatkan transportasi, saran kami gunakan lah sepeda motor, karena lokasinya yang cukup terpencil, akan lebih asyik menggunakan motor. Khusus untuk anda wisatawan dari luar jogja, yang menggunakan kereta api sebagai transportasi, maka anda akan turun di stasiun tugu atau stasiun lempuyangan. Sewa Motor Jogja " Bandara rental motor " juga melayani antar-jemput di Stasiun Lempuyangan, dengan menggunakan mesin pencari google, ketik saja " sewa motor dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta ". maka akan banyak pilihan tempat sewa motor , salah satunya adalah kami.


Goa Pindul terletak di desa Bejiharjo tepatnya di kawasan perbukitan karst sehingga didominasi oleh batuan. Di dalam goa tersebut terdapat aliran sungai. Dengan menaiki ban karet anda akan di ajak bersama seorang pemandu, berenang masuk ke dalam goa sepanjang 350 meter dengan lebar 5 meter dan jarak permukaan air dengan atap goa adalah 4 meter. Penulusuran goa Pindul memakan waktu kurang lebih selama satu jam. Disana kita akan melihat formasi bebatuan stalaktit yaitu sejenis mineral sekunder yang menggantung di langit-langit goa kapur. Di salah satu bagian Goa Pindul terdapat tempat yang cukup lebar sehingga terlihat seperti kolam dan terdapat celah yang cukup lebar dimana sinar matahari dapat masuk. Begitu eksotis dan indah bukan..!?
Harga tiket goa Pindul terdiri menjadi 2 yaitu :
1. Tiket retribusi.
    Tarif Rp 10.000 per orang, yaitu saat akan berkunjung ke Goa Pindul, akan ada pos-pos retribusi yang dikelola oleh Pemda setempat, @pengunjung akan ditarik retribusi masuk sebesar Rp 10.000 per orang
2. Tiket objek wisata
    adalah tiket yang dibayarkan bila anda ingin beraktivitas dan melakukan penelusuran goa pindul maupun paket wisata yang lain. Tiket sudah termasuk segala macam perlengkapan, jasa pemandu, welcome drink dan asuransi.

- Paket cave tubing goa pindul, yaitu menulusuri sungai di dalam goa pindul dengan naik ban karet : tiket @Rp 40.000
fasilitas : Jaket pelampung, ban karet, jasa pemandu dan welcome drink.
- Paket River Tubing sungai oyo, yaitu menelusuri sungai terbuka dengan panjang kurang lebih 500 meter. : tiket @Rp 50.000
fasilitas : Jaket pelampung, ban karet, jasa pemandu, welcome drink, transportasi PP ke dan dari sungai oyo.
- Paket susur goa baru : tiket @Rp 35.000
- dan masih banyak lagi (goa gelatik, goa seriti)
              Bandara Rental Motor Jogja

CALL/WA : 082131444668
lokasi/map : https://rental-motor-jogja-bandara-rental-jogja.business.site/

Postingan populer dari blog ini

RENTAL MOTOR DEKAT CANDI PRAMBANAN

Candi Prambanan terletak di kecamatan prambanan, sleman, Yogyakarta dan kecamatan prambanan, klaten, jawa tengah. singkatnya candi prambanan berlokasi di perbatasan antara perbatasan provinsi jawa tengah dan DIY. Candi ini merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia, bahkan merupakan salah satu candi terindah di Asia tenggara. bagi para wisatawan yang suka dengan bangunan-bangunan bersejarah, khususnya umat hindu dari luar jogja sepertinya wajib mengunjungi candi ini.  Ketika anda memasuki lokasi kompleks candi prambanan dengan membayar tiket masuk @Rp 40.000 untuk dewasa; @Rp 10.000.-/ untuk anak-anak, anda akan menemui banyak sekali candi, dari yang terbesar di namai candi siwa yang sangat megah, candi wisnu, candi brahma dan ratusan candi kecil lainnya.  Bagi anda yang berencana datang ke candi prambanan dan membutuhkan transportasi yang simple dan cepat, menyewa motor adalah salah satu solusinya. Bandara Rental Jogja melayani jasa sewa motor   dan  rental mobil , be

Rental Motor

RENTAL MOTOR MURAH  YOGYAKARTA Sewa motor Jogja  atau  rental motor Jogja  untuk liburan? Kami  Bandara rental motor melayani  sewa motor Jogja murah  harian , mingguan dan bulanan untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan berwisata di jogja. Dengan berbagai macam pilihan motor matic keluaran terbaru. kami menyediakan fasilitas antar jemput gratis. kami memastikan kondisi sepeda motor yang Anda sewa dalam keadaan kondisi prima dan syaratnya sangatlah mudah.. untuk liburan seru dan tak terlupakan di jogja.. Berikut kami informasikan daftar harga dan jenis sewa motor kami:    Motor Honda Beat PGM F1 Motor Honda Vario 125 Motor Honda Vario Motor Honda Scopy Motor Yamaha Mio Soul Motor Yamaha Mio GT Motor Yamaha X Ride Harga sewa motor di atas Rp.        7 0.000,- /day Syarat – Syarat  Rental Motor     antara lain : 1.                 Bersedia di foto saat penerimaan unit. 2.                

Rawa Pening Ambarawa

Hai sobat traveller... kali ini kami coba mengikuti wisatawan yang sedang jalan-jalan ke salah satu obyek wisata di Ambarawa, yaitu Rawa Pening . Rawa yang berada di Kecamatan Ambarawa , Bawen , Tuntang, dan Banyubiru ini merupakan genangan air (hujan) yang terbentuk secara ilmiah, dimana untuk rawa pening ini, terbentuk karena adanya cekungan ditengah pegunungan (gunung merbabu, gunung telomoyo, gunung ungaran), dan juga merupakan hulu sungai tuntang. Di rawa ini banyak dibuat karamba untuk budidaya ikan masyarakat sekitar. Rawa ini berukuran 2670 hektare, sehingga karena ukurannya yang sangat luas dan terdapat pemandangan pegunungan yang sangat indah di sekitarnya, tempat ini pun dijadikan sebagai obyek wisata. Sobat traveller sekalian bisa menikmati pemandangan disana melalui beberapa cara : 1. Menikmati pemandangan diatas kapal nelayan sambil mengelilingi rawa pening. Untuk menaiki kapal tersebut, kalian harus membayar tiket sebesar Rp 100.000,- untuk 8 orang/kapal.