Langsung ke konten utama

Wisata Panorama Eling Bening

Wisata Panorama Eling Bening.
Di artikel kami mengenai Rawa Pening sudah pernah kami informasikan sedikit bocorannya ya... Eling Bening, berlokasi di Ambarawa, Bawen, Semarang, merupakan obyek wisata yang terus dikembangkan dan  mampu terus menarik wisatawan. Jika kalian berkunjung di Rawa Pening Ambarawa, alangkah baiknya jangan melewatkan tempat ini, hanya sekitar 10 menit perjalanan dari Rawa Pening, anda akan sampai di Eling Bening. Rawa pening dan Eling bening  menurut hemat kami merupakan satu paket obyek wisata yang saling melengkapi satu sama lain, sebisa mungkin sobat traveller  jangan sampai terlewatkan salah satunya. Tempat ini menawarkan panorama pegunungan (Gunung Ungaran, Gunung Andong, Gunung Telomoyo, Gunung Merbabu) dan rawa (Rawa Pening) dari ketinggian.



Untuk memasuki tempat ini sobat Anda akan dikenakan tiket sebesar Rp 20.000,-/orang. Di sana anda bisa melakukan swa-foto di spot-spot yang telah disediakan, sambil menyaksikan pemandangan yang terlihat dari atas bukit , seperti di atas bangunan yang berbentuk kapal naga putih, aula di pinggir tebing bahkan atau bisa sambil mandi di kolam renang.


selain itu, di sana telah disediakan juga sebuah resto, dimana di hari-hari libur tertentu akan ada live music yang akan menemani anda  menikmati hidangan khas nusantara yang telah disediakan. Eling bening tergolong obyek wisata yang masih baru, sehingga fasilitas disini terus diperbaiki, selain tempat parkir yang diperluas, telah disediakan juga mushola, toilet, camping ground, gardu pandangan, olahraga panahan, wahana bermain fliying fox, outbond, stage ceremonial and shows, hill tracking area dan lain-lain, makin asyik dan membuat kesan sendiri deh pokoknya.


Bagi Anda Wisatawan dan Sobat traveller yang berkunjung di jogja, ada beberapa jalur yang bisa dilalui dengan transportasi darat menuju obyek wisata rawa pening dan eling bening dan tempat wisata lain di sekitar ambarawa:
1. Menggunakan mobil/sejenisnya melalui jalur tol dibagi menjadi 2 :
   > Dari jogja-klaten-jatinom-boyolali-masuk tol salatiga-keluar di tol bawen-obyek wisata ambarawa dan sekitarnya
> Dari jogja-klaten-surakarta-masuk tol solo-keluar tol bawen-obyek wisata ambarawa dan sekitarnya
2. Menggunakan sepeda motor melalui jalur non tol dibagi menjadi 2 :
> Dari jogja-klaten-jatinom-ampel-boyolali-salatiga-obyek wisata ambarawa dan sekitarnya
> Dari jogja-tempel-magelang-secang-jambu-obyek wisata ambarawa dan sekitarnya
Adapun waktu yang ditempuh sekitar 2 jam perjalanan, tergantung jenis kendaraan dan jalur yang anda gunakan.
Selanjutnya bagi Anda yang tidak mempunyai kendaraan pribadi anda bisa memanfaatkan jasa sewa motor atau rental mobil yang ada di jogja.

Info mengenai jasa sewa motor atau rental mobil klik dan baca di https://bandararentalmotor.blogspot.com
CALL/WA : 082131444668/085729237980 (FAST RESPON)
Facebook/ig : @bandararental

Postingan populer dari blog ini

RENTAL MOTOR DEKAT CANDI PRAMBANAN

Candi Prambanan terletak di kecamatan prambanan, sleman, Yogyakarta dan kecamatan prambanan, klaten, jawa tengah. singkatnya candi prambanan berlokasi di perbatasan antara perbatasan provinsi jawa tengah dan DIY. Candi ini merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia, bahkan merupakan salah satu candi terindah di Asia tenggara. bagi para wisatawan yang suka dengan bangunan-bangunan bersejarah, khususnya umat hindu dari luar jogja sepertinya wajib mengunjungi candi ini.  Ketika anda memasuki lokasi kompleks candi prambanan dengan membayar tiket masuk @Rp 40.000 untuk dewasa; @Rp 10.000.-/ untuk anak-anak, anda akan menemui banyak sekali candi, dari yang terbesar di namai candi siwa yang sangat megah, candi wisnu, candi brahma dan ratusan candi kecil lainnya.  Bagi anda yang berencana datang ke candi prambanan dan membutuhkan transportasi yang simple dan cepat, menyewa motor adalah salah satu solusinya. Bandara Rental Jogja melayani jasa sewa motor   dan  rental mobil , be

Rental Motor

RENTAL MOTOR MURAH  YOGYAKARTA Sewa motor Jogja  atau  rental motor Jogja  untuk liburan? Kami  Bandara rental motor melayani  sewa motor Jogja murah  harian , mingguan dan bulanan untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan berwisata di jogja. Dengan berbagai macam pilihan motor matic keluaran terbaru. kami menyediakan fasilitas antar jemput gratis. kami memastikan kondisi sepeda motor yang Anda sewa dalam keadaan kondisi prima dan syaratnya sangatlah mudah.. untuk liburan seru dan tak terlupakan di jogja.. Berikut kami informasikan daftar harga dan jenis sewa motor kami:    Motor Honda Beat PGM F1 Motor Honda Vario 125 Motor Honda Vario Motor Honda Scopy Motor Yamaha Mio Soul Motor Yamaha Mio GT Motor Yamaha X Ride Harga sewa motor di atas Rp.        7 0.000,- /day Syarat – Syarat  Rental Motor     antara lain : 1.                 Bersedia di foto saat penerimaan unit. 2.                

Rawa Pening Ambarawa

Hai sobat traveller... kali ini kami coba mengikuti wisatawan yang sedang jalan-jalan ke salah satu obyek wisata di Ambarawa, yaitu Rawa Pening . Rawa yang berada di Kecamatan Ambarawa , Bawen , Tuntang, dan Banyubiru ini merupakan genangan air (hujan) yang terbentuk secara ilmiah, dimana untuk rawa pening ini, terbentuk karena adanya cekungan ditengah pegunungan (gunung merbabu, gunung telomoyo, gunung ungaran), dan juga merupakan hulu sungai tuntang. Di rawa ini banyak dibuat karamba untuk budidaya ikan masyarakat sekitar. Rawa ini berukuran 2670 hektare, sehingga karena ukurannya yang sangat luas dan terdapat pemandangan pegunungan yang sangat indah di sekitarnya, tempat ini pun dijadikan sebagai obyek wisata. Sobat traveller sekalian bisa menikmati pemandangan disana melalui beberapa cara : 1. Menikmati pemandangan diatas kapal nelayan sambil mengelilingi rawa pening. Untuk menaiki kapal tersebut, kalian harus membayar tiket sebesar Rp 100.000,- untuk 8 orang/kapal.